Nabilla ? Siapa dia ? Ini dia ♡

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
nabilla ? who's nabilla ? it's nabilla :) who loves nabilla ? who loves nabilla ? herself of course . looking for something here ? you hate this site ? get out please :) thanks :*****

Minggu, 20 Mei 2012

Tujuan Gue Buat Blog

guys , ada beberapa hal yang peeeerrlu kalian tau tentang blog ini yang pengen gue jelasin sekarang itu tujuan gue buat blog yang antara lain adalah :

  1. gue buat blog bukan untuk gaya"an atau apalah. disini gue cuma pengen mencurahkan isi hati gue.
  2. berhubung orangtua , kakak or syapa pada gakpunya blog jadi gue buat . disini gue BEBAS bicara apapun yang gue mau ! kalopun ortu or kakak gue buat blog paling gue udh tutup atau tinggal ni blog untuk beberapa bulan atau tahun :D
  3. disini blog perannya sebagai diary elektronik dan rumah kedua gue . disini gue ngapain aja ya ? yaitulah saking banyaknya hal yang gue lakuin sampe gue lupa apa aja itu -__-
  4. blog ini juga buat tempat pelampiasan amarah gue #ciiehh kalo udah ngomong kasar biasanya ngomong shit kek damn kek fuck kek bullshit kek . kadang" juga ngomong dick yang artinya P***s :D hihihihhihi
yaah , cuma segitu aja tujuan gue buat blog gak ada yang lain lagi . jadi maklumin aja yaa BOCAH kayak gue tujuan buat blognya kayak gitu . have fun guys ! labyo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black MoustacheTinkerbell GlitterTinkerbell Glitter
1
Clock Widgets