Nabilla ? Siapa dia ? Ini dia ♡

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
nabilla ? who's nabilla ? it's nabilla :) who loves nabilla ? who loves nabilla ? herself of course . looking for something here ? you hate this site ? get out please :) thanks :*****

Sabtu, 05 Mei 2012

Hmmm...

kenapa bisa gini ? kenapa bisa jauh" dari keluarga yang aku sayang ? nenek , tante , om disana menunggu aku. tapi yahh memang udah gini kalik :( aku cuma bisa sabar aja , nunggu kapan waktunya aku bisa diem disana dan tinggal disana. aku udah kangennnnnnn banget. sekitar tanggal 4 Mei nenekku pulang ke bandung . begitu aku melihat kamrku sudah kosong, aku langsung menangis tak henti hentinya. tetapi juni tanggal 13 tepat hari ultahku aku akan pulang ke bandung sampai liburan usaii ♉(˘⌣˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black MoustacheTinkerbell GlitterTinkerbell Glitter
1
Clock Widgets