Nabilla ? Siapa dia ? Ini dia ♡

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
nabilla ? who's nabilla ? it's nabilla :) who loves nabilla ? who loves nabilla ? herself of course . looking for something here ? you hate this site ? get out please :) thanks :*****

Senin, 07 Mei 2012

Orang Yang Paling Gue Illfeel-in (˘_˘)---O)'3')

hai guys , sebenernya banyak orang yg gue illfeel-in sampe gak kehitung malah. yaaah gue cuma gak pengen nambah dosa aja , makanya gue cuma nyebutin beberapa aja yaww !!! :


OSCAR
1) Oscar : dia tu orangnya nyebeliiiiiiinn bangets ! suka ngomong kasar , jorok , dan yang tidak enak didengar . eehh , tapi dia punya banyak fans loohhh ;;) add aja fbnya kalo mau kenal lebih lanjut : Ozcar Balinese Boxer

2) Andre : dia tu sifatnya gak jauh beda sama oscar , suka ngomong jorok , kasar , aduuuhh pokoknya kalian gak bakal tahan kalo deket" sama dia dehhh !! aku aja udah pengen banget tampar tu muka . oiya aku gak punya fotonya andre :D add aja fbnya kalo mau kenal lebih lanjut : Kazuma Ikezawa

REO
3) Reo : reo tu sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget nanyak" kepribadian orang lain -___- bzzz . itu yang bikin aku illfeel sama dia , contoh " nab, rumahmu dimana ? " itukan pertanyaan bodoh , terus dia tu nanya tiba" , tanpa ada alasan yg jelas ! hadeeh -__- add aja fbnya kalo mau kenal lebih lanjut : Reo Gunawan






SASA
4) Sasa : sasa tuh sebenernya baik banget  , suka bercanda lagi . nahh , dia ini nih loo yg sering ngejailin reo sampe" reo nangisssss ToT . ygbikin aku illfeel sama sasa tu , kalo misalnya dikenyatin dikiiiiit aja pasti dia langsung main fisik contohnya ngedorong gitu dehh ---___--- tapi sasa cantik kookk (y)
add aja fbnya kalo mau kenal lebih lanjut : Sasa Sarawati







         sebenernya masih banyak orang yg aku illfeel-in , tapi aku males nyebutin satusatu -__- oscar , andre , reo , sasa ini temen sekelasku di 7I Tapi di sisi lain mereka juga sahabatku kok , aku juga seneng main sama mereka dan cuma mereka yang bisa bikin aku happy :) Love you guys (˘⌣˘̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black MoustacheTinkerbell GlitterTinkerbell Glitter
1
Clock Widgets