Nabilla ? Siapa dia ? Ini dia ♡

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
nabilla ? who's nabilla ? it's nabilla :) who loves nabilla ? who loves nabilla ? herself of course . looking for something here ? you hate this site ? get out please :) thanks :*****

Senin, 07 Mei 2012

Jaman Dodol Waktu Masih Tinggal Di Kost"an (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)


 Hai guys , aku tuh suka ngakak" sendiri kalo inget masa" waktu masih di kost"an dulu tuh , aku seriiiiiiiiiing banget musuhan sama orang yang menginspirasi aku untuk buat blogg ( Diah Puspadewi ) kebetulan dia tetanggaku dulu , trus dia satu sekolah lagi sama aku ! yihhaaaayyy :D oiya , dulu wktu masih di kost aku tuh hidup melarattttttt!!! melarat ? aduh sedh aku denger kata" itu *sigh . yaudah lah yaaa , back to point aja . aku tuh seriiiiing banget musuhan sama kak puspa itu . padahal tanpa sebab loh guyssss --__-- trus dia pernah minta air minumku gayanya dia nyedot minuman itu pake sedotan tuh mulutnya di lipet wkwkw pokoknya kocaaak bangets . pengen sih balik ke masa" itu , tapi kalo ada kata" MELARATnya mending gajadi daahh *kaburrr . saking lucunya tragedi" jaman dodol aku jadi ingin memuntahkan kembali masa" itu lalu memakannya lagi #eeaakkssss . haaha , aku udah lupa sebagian ceritanya niih mending kabur yuukss atut dehh cyynnn *KABUR



1 komentar:

  1. hhhihihii , masa kita bertiga keluar rumah cuma pakek singlet sama CD *ohhhnononononono

    BalasHapus

Black MoustacheTinkerbell GlitterTinkerbell Glitter
1
Clock Widgets