Nabilla ? Siapa dia ? Ini dia ♡

Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
nabilla ? who's nabilla ? it's nabilla :) who loves nabilla ? who loves nabilla ? herself of course . looking for something here ? you hate this site ? get out please :) thanks :*****

Senin, 07 Mei 2012

It's Music , It's Inspirations \(´▽`)/ ♥ \(´▽`)/

Musik ? kata" itu gak asing lagi bagi kalangan remaja *iye iye tau kok gue belum remaja -_- yaahh , kalo menurut gue nih ye , anak TK aje udh pada tau musik tu apa ni nih contohnya adek gue masih kelas 2SD lagu" di hapenya *bahkan udah punya hape : Avenged Sevenvfold , Danza Kuduro or Kudoro gue ga tau , dan masih banyaaak . buset dahh gue aja gak tralu hapal tu lagu" . oiya musik ni banyak banget menginspirasi gue lohh guyssss . contoh saking cintanya sama musik , gue bela"in dah les keyboard aduuh padahal gak terlalu suka gue sama keyboard . yaudah sihh yee , kata justi bieber : IT'S MY DESTINY !!!!!!!!!! . haha bener tuh kata JB ini takdir gue sebagai pecinta musik awkoawakowakowakowa . sebenernya perasaan gue antara ketawa ato kumur" sih ini ? -___- alahhh !! ngaco luu !! udahlah pokoknya MUSIC IS MY INSPIRATIONS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black MoustacheTinkerbell GlitterTinkerbell Glitter
1
Clock Widgets